Jumat, 01 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Printer Canon IP1880 Bagus Dipasang Infus

Printer Canon IP1880 Bagus Dipasang Infus

Lagi mencari informasi tentang printer yang terbaik untuk dipasang infus? Kalau ya, Canon ip 1880 bisa jadi referensi buat kamu. Sebenarnya menurut saya semua jenis printer yang bisa dipasang sistem infus itu bagus dan dapat juga tahan lama/awet. Kalau kita mengikuti petunjuk pemakaiannya dengan benar. Tapi untuk membeli printer yang cocok dipasang infus agar nantinya dapat dipergunakan hingga bertahun-tahun, kita harus mencari informasi terlebih dahulu, misalnya dari browsing internet, majalah printer, atau juga dari pengalaman2 orang yang telah menggunakan printer infus tersebut.


Printer Canon IP1880 Infus terbaik
Ini salah satu informasi yang saya dapat dari pengguna printer Canon ip1880 yang dipasang infus. Langsung saja kita simak komentar tulisan pengguna printer tersebut :

Saya pernah membelikan teman saya printer canon ip2770 diinfus dan ngadat, akhirnya infusnya dilepas, tapi nggak tau ya, saya sering main ke tempat temen saya tukang servis printer banyak tuh printer canon ip2770 yang diinfus, kayaknya printer tu kalo tintanya habis gak bisa jalan ya? kalo saya pake canon pixma ip1880 dah beberapa tahun masih bagus, bahkan sampai sekarang masih saya gunakan untuk cetak foto, baru-baru ini saya pasang infus, kemarin pernah rusak gara-gara ada kecoa masuk dan mengacak-acak dalam printer (pas beli saya second). (Fathur)

Oke, semoga tulisan diatas dapat menjadi referensi buat teman2 semua yang sedang mencari printer yang cocok dipasang sistem infus. Buat teman2 yang mempunyai info tentang printer ini, silahkan ditambahkan di kolom komentar ya.. :-)

Tulisan yang berhubungan lainnya:
Epson C45 Infus produk lama tapi Awet
Contoh Undangan pernikahan
Perbedaan Epson R230 dan L800
Mengisi tinta infus Canon Epson HP
Harga Canon mp258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar