Sabtu, 23 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Astaga Imam Masjid Dipukul Polisi Usai Shalat Tarawih

Astaga Imam Masjid Dipukul Polisi Usai Shalat Tarawih

Astaga Imam Masjid Dipukul Polisi Usai Shalat Tarawih - Peristiwa memalukan ini terjadi di Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Tanpa sebab yang jelas seorang imam masjid tiba-tiba dianiaya oleh seorang anggota kepolisian ketika sedang shalat tarawih di Kampung Darek, Kelurahan Wek Enam, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Kejadian yang berlangsung kemarin malam itu karuan saja membuat heboh  warga. Kasus baru lagi nih setelah heboh Foto Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang Menghina Islam di Facebook.

pemukulan
Foto Ilustrasi

Adalah Imam Masjid Nurul Iman Muhammad Nabis Batubara dipukuli oleh seorang anggota kepolisian Bripka Sawal Harahap. Menurut korban, sebelumnya tidak pernah ada masalah terkait aksi pemukulan ini.

Kelakuan nakal Sawal pun membuat warga yang tengah khusyuk melaksanakan ibadah salat tarawih menjadi geram. Para warga pun langsung bertindak untuk melerai. Tidak terima, imam masjid Nabis melaporkan kejadian ini ke kantor polisi setempat.

Menurut pihak Kepolisian Padang Sidempuan, Kapolres Ajun Komisaris Besar Budi Harianto, Sawal telah ditahan dan juga tengah dilakukan proses penyelidikan. Bripka Sawal Harahap sendiri merupakan anggota Polres Tapanuli Selatan. Kejadian tersebut tentu saja memalukan bagi seorang polisi.

Semoga kejadian Imam Masjid Dipukul Polisi Usai Shalat Tarawih ini tidak perlu terulang lagi karena tentu saja bakal mencoreng nama institusi Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar