Jumat, 08 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Lowongan Kerja S1 PT Finansia Multi Finance Oktober 2013

Lowongan Kerja S1 PT Finansia Multi Finance Oktober 2013

Lowongan Kerja S1 PT Finansia Multi Finance Oktober 2013PT Finansia Multi Finance bergerak di industri keuangan dalam hal penyaluran kredit sedang membutuhkan karyawan yang memiliki integritas dan loyalitas tinggi untuk bekerja pada kantor cabang Kredit Plus di seluruh Indonesia. Cabang yang dimiliki PT Finansia Multi Finance tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya di Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra dan lain-lain.
PT Finansia Multi Finance Mengajak anda untuk bergabung bersama kami serta mengembangkan potensi anda untuk ikut membangun perusahaan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia meliputi wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, untuk mengisi posisi :

1. Branch Manager Mobil (BMMBL)

2. Branch Manager Motor (BMMTR)

3. Branch Manager Elektronik (BME)


Persyaratan :
1. Usia Maksimal 40 tahun
2. Pendidikan Minimal S1 dengan pengalaman sebagai Branch Manager min. 2 th di perusahaan pembiayaan mobil/motor/retail banking.
3. Khusus BME memiliki pengalaman di Leasing Elektronik / Dealer Elektronik
4. Khusus BMMBL memiliki pengalaman di Leasing mobil/showroom mobil/dealer mobil.
5. Memiliki pengalaman dalam menangani Collection & Credit
6. Bersedia ditempatkan di wilayah/kota tersebut di atas (tuliskan wilayah/kota yang diinginkan).
Lamaran beserta CV, pasfoto terbaru dan cantumkan kode lamaran serta wilayah/kota yang diinginkan di sebelah kiri atas amplop, dikirim dalam 2 minggu ke :
Human Resources Department
PT. FINANSIA MULTI FINANCE
PO BOX 4328 JKTM 12700
Atau via E-Mail :
hrdfinansia@gmail.com
(Max 500KB dalam format .doc atau .pdf)

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja S1 PT Finansia Multi Finance Oktober 2013 anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2013.[source]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar