Minggu, 10 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Cara Membuat Tombol Like Facebook di atas Postingan Blog

Cara Membuat Tombol Like Facebook di atas Postingan Blog

Image

Media social adalah salah satu cara untuk mempromosikan blog anda. Anda bisa share artikel anda kepada teman-teman anda di berbagai media social dengan membuat sebuah bottom atau tombol agar para pengunjung bisa membagikanya di media social. Dengan demikian ada banyak kemungkinan semakin banyak orang yang akan berkunjung ke blog anda.

Sebelumnya saya sudah membagikan tips membuat bottom atau tombol share untukberbagai media social yang tentunya sangat bermanfaat untuk promosi blog anda. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips membuat sebuah tombol like di atas postingan anda. Perbedaan tombol ini dengan tombol like facebook sebelumnya hanya pada tampilannya saja. Jadi terserah anda mau menggunakan style yang mana.

Oke, langsung saja ke TKP  
  • Masuk ke blog anda
  • Masuk ke Templete
  • Klik Edit HMTL (jangan lupa centang Expanda Wdget Templete)
  • Letakan kode berikut di bawah tag <div class=post-body entry-content>
<iframe frameborder=0 scrolling=no src=https://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://blogspot.com/ style=border:none; width:450px; height:80px/>

  • Ganti URL yang berwarna biru (blogspot.com) dengan alamat blog anda
  • Kemudian save !!! dan lihat hasilnya !
Demikianlah tips bagaimana membuat tombol like facebook yang bisa diletakan di atas postingan anda. Semoga tips ini bermanfaat buat anda.

Selamat mencoba J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar